Google
Artikel: Jenis Komentar Spam | Cara Memperbaiki Broken link

Ad 468 X 60

Senin, 19 November 2012

Widgets

Homoseksual menurut Agama

Homoseksual menurut tinjauan Agama

homoseksual menurut agama
Di jaman sekarang ini yang katanya kebebasan berekspresi, kebebasan menentukan hidup, kebebasan hak azasi dan berbagai macam kata kebebasan yang akhirnya kalau diikuti menurut kemauan individu bisa mengakibatkan kebablasan.Harus diingat setiap hak orang kadang dibatasi dengan adanya hak orang yang lain.Selain pemerintah yang memberikan rambu-rambu larangan juga setiap agama sudah mempunyai aturan masing-masing yang tujuannya adalah menuntun manusia menuju jalan yang benar.

Dalam kesempatan ini penulis akan berbagi pengetahuan dipandang dari sudut agama tentang Homoseksual ini.Dengan harapan agar para manusia yang tadinya belum tahu menjadi tahu dan yang lupa jadi ingat kembali bahwa urusan homoseksual ini sudah ada aturannya dalam hukum agama, sehingga jangan dianggap sekedar ikutan trend masa kini, tetapi mengakibatkan penyesalan diakhir nanti.

Akibat dari perbuatan menyimpang

Perbuatan homoseks dapat merusak jiwa.Dan kegoncangan yang terjadi dalam diri seorang homoseks adalah karena ia merasakan adanya kelainan perasaan terhadap kenyataan dirinya.Dalam perasaannya ia merasa sebagai seorang wanita sementara kenyataan organ tubuhnya adalah laki-laki, sehingga ia lebih simpati atau jatuh cinta kepada orang yang sejenis dengan dirinya untuk memuaskan libido seksualnya.
Pada awalnya seseorang yang memang bukan homoseks dapat berubah menjadi seorang homoseks akibat kebiasaan bergaul dengan maho (istilah sekarang) lama kelamaan jadi juga seorang homoseks.Maka dari itu berhati-hatilah dalam bergaul dan memilih komunitas.

Dalil yang menjelaskan tentang hukumnya perbuatan homoseksual

Allah telah menerangkan dalam Al-Quran agar menjauhi homoseks,
Firman Allah :
Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya), (ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka : Mengapa kamu mengerjakan perbuatan kotor itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun (di dunia ini) sebelummu ?
Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas.
Jawab kaumnya tidak lain hanya mengatakan : Usirlah mereka (Luth dan pengikutnya ) dari kotamu ini, sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berpura-pura mensucikan diri.
Kemudian Kami selamatkan dia dan pengikut-pengikutnya secuali istrinya : dia termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan)
Dan Kami turunkan kepada mereka hujan (batu). maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang berdosa itu ( Surat Al-A'raf, ayat 80-84)

Dan Allah Juga berfirman dalam Surat Huud :

Dan tatkala datang utusan-utusan Kami (para malaikat) itu kepada Luth, dia merasa susah dan merasa sempit dadanya karena kedatangan mereka, dan dia berkata : Ini adalah hari yang amat sulit.
Dan datanglah kaumnya dengan bergegas-gegas.Dan sejak dahulu mereka selalu melakukan perbuatan-perbuatan yang keji.Luth berkata : Hai kaumku, inilah putri-putriku, mereka lebih suci bagimu, maka bertaqwalah kepada Allah dan janganlah kamu mencemarkan namaku terhadap tamuku ini.Tidak adakah diantaramu seorang yang berakal ?
Mereka menjawab : Sesungguhnya kamu telah tahu bahwa kami tidak mempunyai keinginan terhadap putri-putrimu, dan sesungguhnya kamu tentu mengetahui apa yang sebenarnya kami kehendaki.
Luth berkata : Seandainya aku mempunyai kekuatan (untuk menolakmu atau kalau aku dapat berlindung kepada keluarga yang kuat, tentu aku lakukan.
Para utusan (malaikat) berkata : Hai Luth, sesungguhnya kami adalah utusan-utusan Tuhanmu, sekali-kali mereka tidak akan dapat mengganggumu, sebab itu pergilah dengan membawa keluarga dan pengikut-pengikut kamu di akhir malam dan janganlah ada seorangpun diantara kamu sekalian yang tertinggal kecuali istrimu.Sesungguhnya dia akan ditimpa azab yang menimpa mereka karena sesungguhnya saat jatuhnya azab kepada mereka ialah di waktu subuh, bukankah subuh itu sudah dekat ?
Maka tatkala datang azab Kami, kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas ke bawah ( Kami Balikkan), dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi, yang diberi tanda oleh Tuhanmu dan siksaan itu tiadalah jauh dari orang-orang yang zalim ( Surat Huud, ayat 77-82)

Dan dibeberapa hadits juga menerangkan tentang hukuman bagi pelaku homoseksual ini.Mari kita pelihara diri kita dan keluarga kita dari perilaku homoseksual ini dan bagi yang sudah terlanjur, kembalilah ke jalan yang benar sesungguhnya Tuhan menerima taubat hambanya yang benar-benar menyesali dosa-dosanya.Hindari pergaulan dengan kelompok maho ini, bisa-bisa anda akan terjerumus ke dalamnya.

Semoga bermanfaat.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Digg
  • Technorati
Author: Abdul Basit
Saya Abdul Basit ingin berbagi pengetahuan yang bermanfaatRead More →

4 komentar:

  1. padahal cewek masih banyak ya sob ... tapi msh ada aja yg suka sesama jenis.. haduuh... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali gan,namanya juga godaan setan,untuk itu kita harus saling mengingatkan,agar mereka sadar.

      Hapus
  2. betul banget itu http://pengertian-computer.blogspot.com/

    BalasHapus